LELAH


Kak…
aku sudah lelah
semua tumpukan rasa ini buatku melemah
tak ingin demikian namun hanya bisa pasrah

Kak…
salahkah aku bila kini hatiku berlabuh?
aku tlah lelah tuk terus berlayar menjauh

Kak…
aku baru merasakan indahnya jatuh cinta
aku baru mengerti rasanya cemburu buta
dan salahkah bila aku ingin setia?

Kak…
aku tlah coba jadi yang dia mau
perlahan belajar ubah sifatku
yang memang tak lagi seperti dulu

tapi Kak, kalau semua tak berpihak lagi padaku
bisakah aku tetap bergerak maju?
sementara tuk bertumpu pun tak ada yang mau
orang yang ku mau pun tak lagi ingin tahu

Kak…
aku lelah terus menangis
aku lelah terus berlari
hanya tuk sembunyikan air mata yang menari

Kak…
aku juga lelah terus tersenyum tawa
bersikap seakan tak pernah ada duka
walau hati ini telah penuh sayat luka

Kakak…
bila lelah ini terlalu mengganggu
apa yang mampu ku laku?
sedang cinta ini juga terlalu erat membelenggu

Kak…
aku benar-benar tlah lelah
aku lelah hanya bisa diam dan pasrah
dan aku lelah selalu pendam amarah

Jadi Kak, relakan saja
adikmu ini jadi mati rasa
jalani hidup bagai tanpa jiwa
berjalan terhuyung tak ada tenaga

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar