MAAF


Maaf…
karena keegoisanku
karena ketakmengertianku
karena ketulianku

aku cuma ingin kamu
aku ingin berubah karenamu
aku ingin menjadi yang kamu mau
aku ingin tetap bersamamu

tapi maaf
bila semua ini membuat kamu tak nyaman
maaf
bila semua terasa memuakkan
maaf
bila semua membuatmu tak tahan

aku baru pertama merasa
jatuh cinta yang sedemikian dalamnya
semua pun akui, aku tak lagi sama
amat berbeda saat aku jatuh cinta

maaf lagi, bila aku terlalu meragu
terlalu banyak menuntut
dan akhirnya buatmu terpasung
maaf…
bila akhirnya aku pun tak tahan
selalu ajukan pertanyaan
dan buatmu juga semakin tak tahan

aku ingin mulai lagi dari mula
coba dulu, beberapa hari saja
apa aku dapat berani berubah
atau akhirnya jadi sama saja

tapi kalau kamu tak mau
bisa apa lagi aku?
tak lagi mampu jalani hidup
setelah hilang nyaris seluruh nyawaku

atau lebih baik aku lenyapkan
nyawa di ini badan?
sepertinya itu lebih menyenangkan
tak ada lagi untukmu muak dan gangguan
dan aku pun terlepas dari kesakitan

jadi ini jalan yang kupilih
tak punya lagi yang mau memberi kasih
tak juga punya yang bisa kuberi kasih
mundur pelan tersaruk dan tertatih
tak ada yang dengar suaraku merintih
sampai lenyap dan menjadi serpih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar