Kegilaan

Hai…
Aku tak tahu harus bagaimana lagi
salahkah bila aku ingin berhenti?
salahkah bila aku ingin bebaskan diri?
salahkah bila aku tak ingin khianati hati?

bagimu, aku sedang dalam tekanan
terlalu banyak pekerjaan dan pikiran
lalu salahkah bila aku ingin mengurangi beban?
mengurangi masalah yang selama ini menekan?

aku tahu, kau pikir aku tak punya hati
kau ingin membantuku bangkit
namun tak ada gunanya terus mengungkit
aku hanya tak ingin terus sakit

ya, sakit..
menahan pekerjaan yang terus menjepit
menahan pikiran yang terus menghimpit
bahkan kukira kegilaan semakin melilit

kau pikir semua sederhana
cukup dengan terima dan bekerja
tapi semua tak semudah bicara
realita berkata, itu hanyalah maya

jadi, sebelum aku benar-benar gila
bisakah kita sepakati bersama?
aku ingin terbebas dari semua
bunuhlah rasamu dari dalam dada

kau masih punya masa depan
tapi bukan dengan yang sedang dalam tekanan
bisa jadi kau ikut merasa terbeban
dan bergabung denganku dalam kegilaan

semakin kau berusaha bertahan
semakin aku ingin dilepaskan
maka pergilah, jalanlah perlahan
dari kehidupanku yang sudah terlalu banyak beban

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar