Aku Ingin...

Aku ingin menjadi air
yang menetes dan membentuk namaku di kalbumu
yang kau butuhkan untuk mendinginkan jiwamu
Aku ingin menjadi api
yang menghanguskan amarahmu dan membakar habis bencimu
agar kau kembali seperti yang ku tahu
kembali tersenyum dan memelukku lembut
Aku ingin menjadi angin
yang berdesir lembut di telingamu
dan membisikkan cintaku padamu
Aku ingin menjadi udara
yang kau butuhkan tanpa kau mau
dan kau miliki sepanjang waktu
Aku ingin menjadi dahan
yang menopangmu ketika kau layu
membantumu berdiri kala kau jatuh
Aku ingin kau tahu
aku memikirkanmu dalam tiap helai nafasku
Aku ingin kau merasa
saat jantungku mendenyutkan namamu
saat seluruh bagian tubuhku memanggil namamu
Aku ingin kau mengerti
aku mencintaimu
dan hatiku ada di sekitarmu
walau tak ada lagi ragaku.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar