Kisah dalam Hati

Sayang, tahukah kamu?
aku merasa sepi, teramat sepi dalam hatiku
tahukah kamu bagaimana perasaanku?
tidak, kamu mungkin takkan pernah tahu
toh aku tak pernah berniat memberi tahumu

Tahukah kamu, aku terus belajar
belajar membuka mata tuk melihat dunia luar
belajar membuka telinga tuk mendengar
belajar mengendalikan diri tuk lebih bersabar
belajar memahami cinta yang di sekolah tak pernah diajar

Sakit hati ini, Sayang
saat membuka mata dan melihat orang acuh berlalu lalang
saat membuka telinga dan hanya menangkap keluh kabar orang
saat mengendalikan diri dan ditampar orang yang menusuk dari belakang
saat memahami cinta yang ternyata tak seindah yang terpandang

Tapi semua itu tak perlu kau tahu
aku pun tak ingin mengganggumu
yang sedang serius buktikan adamu
biar aku saja yang rasa dan tahu
biar tanganku yang goreskan luka dan pilu

Kamu, Sayangku, tak perlu peduli
hanya akan buatmu resah hati
tak perlu kau sesali semua yang terjadi

Kisah ini, Sayang, hanya untuk dibaca sepintas lalu
dan bukannya untuk diresapi dalam kalbu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

ilcharama ilyas mengatakan...

semangatlah disitu,
raihlah cita2mu,
itu akan bahagiakan aku,
disini yang selalu menunggumu,
ketika tiba waktu untuk melepas rindu

disinipun terasa sepi,
walau sekitar terlihat ramai,
bagai mengiris ini hati,
ketika rindu tampakkan diri

:)

Mentari Senja Khatulistiwa mengatakan...

:)
akan tiba suatu saat nanti
bersatunya dua hati
entah bagaimana cara dan bila
atau mungkin bahkan tak terlaksana
kita takkan bisa menduga

Posting Komentar